Jangan Terkecoh, Ini Lho Tips Bedakan Mana Berlian yang Asli dan Palsu

tips-membedakan-berlian-asli-dan-palsu-imitasi
Buat kawan yang mau melakukan pembelian berlian barangkali perlu membaca teknik membedakan berlian pribumi dengan yang palsu ini. Kalaupun tak terdapat niat guna membeli, ya sebatas tahu saja.

Berlian tidak jarang kali menjadi pesona setiap wanita. Harganya yang mahal dan langka membuatnya sangat berbahaya untuk membelinya di toko perhiasan yang tidak terpercaya. Batu berlian yang pribumi dan imitasi paling sulit guna dibedakan. Tetapi andai mengetahui bagaimana teknik membedakannya maka bakal lebih mempermudah Anda guna mendapatkan berlian yang disukai.

Tips Membedakan Berlian Asli dan Palsu

Bagi semua wanita yang tidak dapat membedakan mana berlian asli dan imitasi, maka ikuti sejumlah tips inilah ini:

1. Menguji dengan napas

Jika berlian asli, maka kabut yang didapatkan akan menghilang dengan cepat. Tetapi andai berlian imitasi, maka batu berlian bakal tetap berkabut selama sejumlah detik.

2. Cermati masing-masing sisinya

Berlian pribumi akan menunjukkan kilauan yang memukau dari sekian banyak  sisi. Berlian imitasi biasanya didesain melulu memberikan kilauan pada unsur atasnya saja, namun tidak cukup berkilau dari segi lainnya.

3. Letakan di atas koran dan amati

Jika asli, maka kita tidak akan dapat melihat artikel pada yang berbayang pada batu berlian. Sebab berlian pribumi mempunyai sisi unsur dalam yang kompleks, sampai-sampai cahaya tidak akan dapat membuat bayang-bayang pada batu berlian.

4. Lihat dengan kaca pembesar

Jika Anda menyaksikan goresan pada permukaannya, dapat dikatakan berlian itu imitasi, sebab berlian yang pribumi tidak gampang tergores.

5. Bandingkan beratnya

Jika batu berlian terasa lebih berat, dapat jadi berlian yang kita inginkan ialah produk imitasi yang tercipta dari batu Cubic Zirconia. Batu Cubic Zirconia berasal dari Austria yang memilki kilau batu laksana berlian.

Bagaimana, mudah bukan.
Jangan Terkecoh, Ini Lho Tips Bedakan Mana Berlian yang Asli dan Palsu Jangan Terkecoh, Ini Lho Tips Bedakan Mana Berlian yang Asli dan Palsu Reviewed by Mualim Mengaji on 9:52 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.