Mau Wajahmu Makin Mulus, Kecilkan Pori Wajah dengan 6 Tips Ini

tips-mengecilkan-pori-wajah
Pori wajah juga merupakan titik keindahan yang harus diperhatikan. Meski tidak menganggu, namun keberadaannya membuat wajah kita kurang menarik. Apalagi ruam pori-porinya terlihat besar memenuhi wajah.


Tips Mengecilkan Pori Wajah

Nah untuk mengatisipasi tampaknya lubang pori wajah yang besar, cobalah tips berikut buat pori wajahmy makin kecil dan terlihat mulus.

1. Menjaga Kebersihan 

Penyebab utama pori-pori tampak lebih besar ialah ketika kotoran tersumbat pada wajah. Bagi itu, rutinlah mencuci wajah yang disertai dengan pemakaian pelembab. Saat mencuci wajah dari sabun, gunakanlah air dingin karena berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

2. Facial Es Batu 

Es batu dapat menciptakan pori-pori terlihat lebih kecil sebab efek dingin yang ditimbulkannya. Cara untuk mengerjakan facial es batu ialah dengan menggosokkan es batu pada unsur wajah yang berpori besar setelah mencuci wajah, dilaksanakan sebelum pemakaian toner dan pelembab.

3. Toner

Toner bermanfaat sebagai pembersih minyak dan kotoran yang tersisa saat mencuci wajah sampai-sampai dapat menolong mengecilkan ukuran pori-pori. Cara pemakaian toner ialah setelah pembersihan wajah dan sebelum memakai pelembab.

4. Pelembab 

Pelembab wajah dapat menanggulangi kulit kering dan meminimalisir produksi minyak berlebihan di wajah. Bagi itu, ingatlah guna selalu memakai pelembab supaya pori di wajah bisa terlihat lebih kecil.

5. Foundation 

Di samping sebagai alas make-up, foundation ternyata juga bermanfaat untuk menyerap minyak di wajah dan menciptakan kulit wajah terlihat lembut. Bagi itu, pilihlah foundation berbobot | berbobot | berkualitas untuk mencatut ukuran pori-pori yang besar.

6. Bedak

Setelah memakai foundation, tahapan terakhir ialah menggunakan bedak. Pilihlah bedak jenis bubuk, yang bisa menyerap minyak lebih baik dan tentunya menyerahkan efek kulit wajah yang nampak lebih lembut.

Itulah tips buat pori wajahmu biar makin kecil.
Mau Wajahmu Makin Mulus, Kecilkan Pori Wajah dengan 6 Tips Ini Mau Wajahmu Makin Mulus, Kecilkan Pori Wajah dengan 6 Tips Ini Reviewed by Mualim Mengaji on 9:37 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.