Tips Sukses Bisnis Meledak Melalui Facebook

tips-sukses-bisnis-melalui-facebook
Bisnis online melewati Facebook memang kian diminati. Di samping praktis dan gampang aplikasinya, bisnis online di Facebook juga dapat menjadi pilihan bagi kita yang mempunyai modal dengan jumlah terbatas. Dengan sistem online, minimal Anda bakal terbebas dari ongkos sewa tempat.


Tips Sukses Bisnis Meledak Melalui Facebook

Agar bisnis online kita di Facebook semakin unik minat konsumen dan mampu berlomba dengan kompetitor sejenis, sejumlah hal sebagai berikut perlu kita perhatikan.

1. Memperluas jaringan

Semakin luas jaringan pertemanan yang kita miliki, bakal semakin luas pula segmentasi konsumen yang dapat Anda bidik untuk menjual produk Anda.

2. Update status

Anda dituntut rajin memodernisasi (update) kedudukan di Facebook. Yang perlu diacuhkan dalam memodernisasi status, upayakan kedudukan yang berupa ucapan-ucapan tersebut disertai potret atau video produk yang menarik. Hal ini sekaligus sebagai ajang promosi untuk unik minat pemakai Facebook terhadap produk yang kita miliki.

3. Album foto dan video produk

Jangan lupa guna mengelompokkan produk yang masih terdapat stoknya (ready-stock) atau juga yang sudah berakhir terjual (sold-out). Dengan teknik ini, konsumen bakal mudah memahami status produk andai mereka punya minat melakukan pemesanan.

4. Tandai "Tag"

Jika kita menampilkan potret maupun video produk yang kita tawarkan, tidak boleh lupa men-tag semua pemakai Facebook yang telah ada dalam susunan jaringan pertemanan Anda. Dengan teknik ini, produk yang kita tawarkan akan gampang mereka ketahui di kedudukan mereka.

5. Menampilkan testimoni

Testimoni pelanggan sangatlah urgen ditampilkan. Hal ini bakal meyakinkan konsumen terhadap produk yang kita tawarkan. Semakin tidak sedikit testimoni yang menyerahkan respon positif, bisnis online Anda bakal semakin tidak sedikit direkomendasikan.

6. Mencantumkan nomor kontak

Jangan lupa menyematkan nomor kontak yang dapat dihubungi dengan mudah, baik alamat e-mail, nomor telepon, maupun alamat tempat Anda.

Semoga bermanfaat.
Tips Sukses Bisnis Meledak Melalui Facebook Tips Sukses Bisnis Meledak Melalui Facebook Reviewed by Mualim Mengaji on 11:03 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.