Tips Ngobrol Asik dengan Wanita Kenalan Baru

tips-ngobrol-asik-dengan-wanita-kenalan-baru
Saat berkenalan dan berhasil mendapatkan nama, nomor HP dan alamatnya, anda masih harus mempersiapkan ketemuan dengan obrolan yang asik dan menarik. Kesan pertama yang anda keluarkan padanya akan membuat si dia welcome dan terbuka bagi hubungan selanjutnya.

Selain penampilan, mengawali pembicaraan agar tidak terlihat garing adalah cara agar dia bisa menerima anda. Pemilihan tema dan topik pembicaraan harus diatur sebelumnya.

Tips Ngobrol Asik dengan Wanita Kenalan Baru

Nah, agar obrolan anda bersama wanita kenalan baru anda makin asik, berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan.

Pilih Topik Emosional

Wanita suka hal-hal yang menyedot perasaannya. Topik yang melibatkan emosinya akan mudah membuatnya senang. Pilih topik seperti cita-cita, kenangan masa kecil, impian, hobi dan masih banyak lagi.

Tentukan Pembicaraan

Sebagian besar wanita menyukai pria yang tegas dan tidak plin-plan dalam segala hal. Sehingga anda harus pandai dalam menentukan pembicaraan. Jangan sampai anda terlarut dengan pembicaraan wanita.

Perhatikan Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh bisa digunakan wanita untuk menunjukkan perasaannya saat bersama anda. Seperti saat ia menjauhkan atau berbalik badan, mengernyitkan dahi dan ekspresi lainnya ketika dia sedang tidak merasa nyaman.

Fokus untuk Membuatnya Senang

Wanita nyaman dengan pria yang bisa membuatnya senang. Pria menyenangkan baginya menjadi penghibur kejiwaannya. Maka berbicaralah tentang hal-hal yang membuatnya senang. Sisipi dengan kisah lucu agar ia tersenyum di hadapan anda.

Goda dengan Ceria

Wanita suka digoda. Biarkan diri anda untuk terus mengucapkan kata-kata godaan agar emosinya terpancing. Namun ingat, gunakan cara yang baik, hindari kata-kata sarkar, tidak sopan dan terlalu seksi.

Berikan Opini Tentangnya

Wanita suka mendengarkan opini orang lain tentang dirinya. Tentang kepribadiannya dan tentang penampilannya. Maka arahkan pembicaraan tentang dirinya melalui opini yang anda dapatkan dari membaca karakternya.

Hindari Banyak Pujian

Wanita suka dipuji. Namun jika pujian terlalu berlebihan dan terus-menerus akan menjadi bualan yang membuatnya bosan. Terkadang pula, banyaknya pujian membuat anda seakan ingin memilikinya.

Jangan Banyak Bertanya

Ada baiknya jelaskan opini anda terhadap sesuatu sebelum anda menanyakan sesuatu itu kepadanya. Hindari banyaknya pertanyaan yang membuatnya seperti berada di depan tim penyidik yang sedang  interogasi tersangka.

Terus Terang

Bicaralah lugas dan apa adanya. Banyak wanita menyukai pria yang jujur dan tidak tertutup. Bagikan informasi mengenai anda, identitas anda, kesukaan anda dan sebagainya tentang diri anda.

Ungkapkan Perasaan

Agar tidak terjebak pada zoman pertemanan, sebaiknya anda segera menunjukkan perasaan dengannya. Tunjukkan bahwa anda menyukainya dan ingin menjadi kekasihnya. Jangan khawatir untuk membicarakan perasaan seksual kepadanya, tetapi dengan bahasa yang baik tanpa kata-kata genit dan sensual.

Hindari Memuji Fisik

Wanita terkadang merasa bosan mendengarkan pujian soal kemolekan fisiknya. Hal yang bisa membuat anda seperti seorang pria mesum yang hanya tertarik pada keindahan tubuhnya. Selain itu, pujian soal fisik adalah pembicaraan basi bagi pasangan yang baru kenal.

Gunakan Pertanyaan yang Menebak

Anda bisa merubah pertanyaan seperti, “Kamu sudah kerja atau masih sekolah.” Diganti dengan, “Sepertinya kamu sudah bekerja ya.” Kalimat ini membuat mereka lebih tertarik, karena ada rasa bahwa Anda tampak memperhatikannya.

Tips di atas bisa anda lakukan agar proses pendekatan anda pada wanita kenalan anda beranjak menuju hubungan yang lebih dekat lagi.
Tips Ngobrol Asik dengan Wanita Kenalan Baru Tips Ngobrol Asik dengan Wanita Kenalan Baru Reviewed by Mualim Mengaji on 5:00 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.